Monday, June 4, 2018

'Istri Tidak Perawan, Aku Memilih Selingkuh dengan Muridku Sendiri'


PIANOQQ.INFO - Ini adalah kisah nyata seorang pria beristri yang akhirnya berselingkuh dengan muridnya sendiri.

Si pria seolah terlanjur kecewa dengan kondisi sang istri yang ternyata tidak perawan lagi saat dinikahinya.

Selengkapnya silakan baca kisahnya dan mungkin saja anda bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan galaunya yang ditulis di bawah ini:

Meski telah menikah cukup lama dan telah dikaruniai seorang anak yang lucu dan cantik, aku tetap tidak bisa menghilangkan rasa kecewa di dalam hati setelah mengetahui bahwa istriku sudah tidak perawan lagi sebelum kami menikah.

Mungkin ini yang menjadi penyebab aku selingkuh dengan wanita lain.

Sebut saja namaku Beny, pekerjaanku hanyalah seorang honorer di sebuah Sekolah Tingkat Pertama.

Tak ada niat sama sekali dalam diriku untuk selingkuh tapi kenyataan berbicara lain.

Pernikahanku dengan istriku alhamdulillah berlangsung sesuai dengan yang direncanakan meskipun sebenarnya di dalam hatiku aku sama sekali tidak mencintai istriku tapi aku terlanjur berjanji kepada dia bahwa aku akan menikahinya.

Waktupun berlalu tak terasa hampir 7 tahun kami membina rumah tangga tanpa ada masalah maupun pertengkaran di dalam bahtera rumah tangga kami.

Apapun yang terjadi dalam rumah tanggaku adalah tanggung jawabku.

Sebenarnya tidak ada permasalahan dalam biduk rumah tanggaku, aku memaksakan cinta yang sebenarnya aku sendiri tidak menginginkannya.

Dulu aku ingin melepas dia tapi aku malu, malu dengan keluarga besarku, malu dengan orang tuaku, malu dengan teman dan semua orang yang ada di dekatku, Insyallah aku akan tetap bertahan sampai aku bisa mempertahankannnya.

Sebenarnya istriku seorang yang baik, tidak neko-neko, terima aku apa adanya, dia juga setia dan bukan tipe wanita yang senang selingkuh.

Hanya masa lalunya, masa lalunya yang membuat diriku tidak bisa menerima dirinya seratus persen.

Dia orangnya jujur meskipun menyakitkan perasaanku, dia berkata jujur padaku bahwa dia tidak perawan lagi sebelum menikah denganku.

Aku pernah bertanya pada dia (pada saat pacaran) kamu sudah berapa kali melakukan hal tersebut dengan pacar kamu? dia jawab hanya sekali, aku bisa menerimanya, mungkin saat itu dia khilaf.

Tapi kenapa setelah kami menikah, ketika aku bertanya hal yang sama kepada istriku dan terus kudesak, ternyata dia mengakui bahwa dia pernah melakukan itu (ML) lebih dari sekali.

Dari awal pernyataan dia itulah aku merasa kaget dan tersentak mengapa baru sekarang dia bilang jujur, pada saat waktu itu usia pernikahan kami menginjak 2 tahun, jujur pembaca aku sangat kecewa dengan dia, aku sangat kesal dengan dia.

Pada saat itu aku bersikap biasa saja, aku berusaha menutupi kekecewaanku, aku ingin sekali melupakan hal itu, tapi tidak mudah.

Masa pacaran kami singkat, pacaran kami bisa dibilang pacaran sehat.

Aku termasuk pria yang setia dan tidak suka selingkuh.

Kami tidak pernah melakukan hal-hal yang dilarang oleh Agama.

Mungkin karena kesibukan yang kumiliki. Hubungan kami hanya sebentar, kami hanya butuh waktu 4 bulan pacaran dan sesudah itu kami tunangan dan menikah.

Selingkuh dengan Murid Sendiri

Prahara dalam diriku diawali sekitar tahun 2010. Aku mulai suka dengan seorang wanita yang sebenarnya dia adalah masih muridku sendiri di SMP tempatku mengajar.

Entah apa yang terjadi pada diriku, aku begitu suka dengan dia padahal dia biasa-biasa saja.

Gayung bersambut, aku semakin dekat dengan dia, bahkan sampai dia lulus sekolah dan sampai sekarang pun aku masih dekat dengan dia.

Aku jatuh cinta dan selingkuh dengan murid sendiri.
Awal hubunganku dengan dia (sebut saja namanya Helo Kity = HK) terjadi pada sekitar awal tahun 2011.

Kami menjalin hubungan sampai sekarang dengan baik dan harmonis, sekarang dia duduk di kelas XII.

Jujur aku merasa lebih nyaman dengan HK, aku merasa betah dekat dengan HK, aku selalu cemburu kalau HK dengan teman laki-lakinya.

Begitupun HK dia mempunyai perasaan yang sama dengan diriku.

Entah ini yang dinamakan cinta atau sayang, atau apa aku sendiri tidak tahu, aku merasa HK telah menjadi bagian dari hidupku.

Hingga pada suatu hari aku dengan HK melakukan hal yang tidak terpuji. Kami melakukan hubungan terlarang itu.

Aku terlarut dalam buaian kemesraan, aku terlarut dalam buaian kerinduan.

Aku terlalu merindukan dia, semua dilakukan atas dasar suka sama suka, aku sama sekali tidak pernah memaksa pada dia, semua berjalan wajar.

Aku merasa berdosa terhadap anak dan istriku karena telah selingkuh dengan wanita lain.

Aku tak tahu apa yang harus kulakukan untuk menebus kesalahanku pada HK, aku tak tahu lagi bagaimana aku telah membuat masa depan HK menjadi runyam.

Suatu waktu kedekatanku dengan HK mulai tercium, memaksa kami harus off sekitar setahun.
Dalam setahun ini aku tidak ada komunikasi sama sekali dengan HK, tidak ada tegur sapa dengan HK, dan tidak pernah bertemu dengan HK.

Tapi sekarang aku dekat lagi dengannya, sampai sekarang ya sampai sekarang, jujur aku tidak bisa kehilangan dia, begitupun dia.

Apabila waktu bisa diputar mungkin aku lebih klop lebih sreg dan lebih nyaman dengan HK, tapi semua sudah berlalu.

Bingung Antara Istri dan Selingkuhan

Aku berkata pada HK bahwa kita tidak mungkin kita bisa saling memiliki, bahwa perbuatan selingkuh adalah hal yang tidak bertanggungjawab.

Aku sudah punya keluarga, dan suatu saat HK mungkin akan menikah dengan pria pilihan dia yang lebih baik dari aku.

Tapi kami sepakat meskipun HK sudah menikah, hubungan ini jangan sampai putus, hubungan ini jangan sampai berakhir.

Dan sekarang pun kami saling memahami dan mengerti keadaan masing-masing.

Apabila dia sedang jalan dengan pacarnya aku sama sekali tidak menghubunginya, begitu juga HK tidak pernah menghubungiku jika sedang di rumah bersama istriku.

HK menyimpan baik-baik rahasia ini, begitu juga aku, aku tidak pernah bercerita kepada siapapun mengenai kedekatanku dengan HK.

Meskipun ada teman yang mengetahui kedekatanku dengan HK, tapi dia menganggapnya biasa saja, padahal tidak.

Kedekatanku dengan HK sudah sangat dekat, tidak ada rahasia yang disembunyikan antara kami.

Kalau boleh jujur aku mungkin lebih terbuka, dan apa adanya pada HK dibanding istriku.

Aku bingung pembaca apa yang harus aku lakukan, aku tahu selingkuh itu dosa tapi aku juga menyayangi HK sebagaimana aku juga menyayangi anak dan istriku.

Pembaca yang budiman kalau anda berada diposisiku apa yang akan anda lakukan?

Bagaimana cara yang terbaik agar aku merasa nyaman? agar aku tidak menyakiti perasaan HK maupun istriku?

Aku tidak ingin melepaskkan HK maupun istriku, apa jalan yang harus aku pilih? apakah aku harus berbicara dengan istriku apapun yang terjadi?

Apakah aku harus berbicara dengan keluargaku apapun yang terjadi? apakah harus menikahi HK?

Apakah aku harus meminta izin kepada istriku untuk menikahi HK? apakah aku harus memilih salah satu dari mereka?

Terimakasih kepada www.PianoQQ.info, mohon maaf apabila ada kesalahan, wassalamualaikum Wr Wbr.

Curahan hati Beny ini pun langsung mendapatkan banyak respon dari netizen, dengan memberikan beragam komentar.

Sebagian besar netizen, menilai perbuatan Beny yang malah selingkuh adalah salah.


Seperti yang diungkapkan oleh Lovely Lilih Yusuf "Lalu apa bedanya kamu ama lelaki yg udah merawanin istri kamu sedangkan kamu sendiri manghancurkan masa depan gadis lain. Aneh bener bener aneh," ucapnya.

Rahma Subianto yang menshare postingan ini pun berkomentar; "Jika kau tidak mencintainya kenapa kau menikahinya???lelaki bodoh

Kmu fikir dengn cara selingkuh itu bisa membalas rasa sakit hatimu terhadap istrimu???"

"Orang yg bnr2 tulus sayang,menerima segala kekurangan dan kelebihan nya dan tidak meliht masa lalu krna yg kita tempuh itu adalah msa sekarang dan msa yg akan datang bukn msa lalu ,setiap memang punya msa lalu yg pahit,,,"

"Beruntung istri mu jujur sebelum kalian menikah,,, Gerammmm dengn postingn ini"

Yusuf Veteriner menulis; "Ini suami gendengg,yg rugi suami sendiri tp klu kena pe yakin istrinya juga kena,klu saya lu memang istri tdk perawan dan kita perjaka dari pada suami selingkuh lebih baik dikembalikan istrinya kekeluarganya klu memang tdk baik buat kedepannya, klu suami tdk perjaka dpt istri tdk perawan kan memang itu wajar sesuai lahhhh,"

"Jd laki2 ga usah sok suci' klo mo selingkuh y selingkuh aja, ga usah segala nyalahin wktu nikah istri udah ga perawan segala' toh buktinya istri km dah jujur bilang ga perawan tp msh lo nikahin juga. Padahal lo juga blm tentu bujangan wktu nikah.." kata Deden Tea.



BBM : DD359B84
WA : +85598921623
LINE : pianoqq88
IG : https://www.instagram.com/PianoQQ888/

No comments:

Post a Comment